Siaga Satu Komitmen Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Berlangsung Damai

Polres Trenggalek – Tak terlewatkan di saat kepolisian Republik Indonesia menetapkan status siaga satu dalam operasi matab brata jelang pelantikan presiden dan wakil presiden meskipun keberadaan Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang lokasi wilayah berada di pinggiran pulau jawa bagian selatan juga sama sekali tidak lengah dalam mengawal situasi agar tetap dalam keadaan kondusif damai.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE dengan kekuatan penuh di pagi hari sabtu 19/10 kendalikan langsung dengan diawali apel pengecekan jumlah personil kecuali sakit serta berhalangan berat wajib hukumnya hadir saat pergelaran siaga satu. Sudah menjadi satu ketekatan yang bulat dari pusat sampai ketingkat kepolisian yang ada di polsek-polsek untuk wujudkan situasi pasca dan sesudah serta prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bhakti 2019 s/d 2024 berlangsung damai dan kondusif sehingga negara kita Indonesia yang besar ini akan maju dan di segani oleh bangsa-bangsa lain.

Demikian pula pengecekan dalam kesiap siagaan seluruh anggota jajaran Polres Trenggalek yang di nahkodai AKBP Jean Calvijn Simanjutak,S.I.K,M.H dari waktu ke waktu di laksanakan oleh perwira muda dengan melati dua yang gemar blusukan dialogis ke warga masyarakat secara langsung tanpa kenal lelah.

Pergelaran patroli gabungan Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam siaga satu dengan menyasar ke berbagai obyek vital, area publik bahkan ke masjid-masjid dan gereja. Membangun hubungan yang humanis dalam pendekatan patroli blusukan selalu diterapkan dalam merangkul semua lapisan demi kondusifitas wilayah pinggiran yang damai. (Red/is)