Datang Lebih Awal Dalam Kegiatan Istighotsah Akbar

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek pagi ini sudah terlihat hadir dihalaman Polres Trenggalek bersama Kapolsek jajaran lainya, itu pada pagi ini. Minggu ( 20/10 ).

Kehadiran Kapolsek Pule Polres Trenggalek sudah direncanakan sebelumnya menindak lanjuti adanya kegiatan istighotsah akbar dalam mendoakan NKRI aman saat pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden di Jakarta pada hari ini.

” Kita bersama-sama elemen masyarakat lainya yang tergabung dalam organisasi keagamaan seperti Nahdlotul Ulama ( NU ) se Trenggalek, termasuk dari wilayah pule yang nanti juga turun dalam kegiatan istighotsah yang dilaksanakan semoga dengan diadakanya kegiatan istighorsah negara aman,” ucap Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek pagi ini.

Disamping Kapolsek Pule Polres Trenggalek terlihat juga adanya Kapolsek Tugu yang wilayahnya berbatasan langsung dengan wilayah Pule dibagian utara Iptu Bambang, terlihat berdialogis mengenai Kamtibmas di perbatasan Pule dengan Tugu jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Polres Trenggalek adanya bendera merah putih yang dipegang para peserta kegiatan istighotsah yang dilaksanakan. Bendera merah putih merupakan simbol dalam menjaga keutuhan dan keamanan Nasional tetap dalam wadah NKRI saat pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden.