Kedekatan Polisi dengan Warga Terlihat Saat Pengamanan Percil Cs

Selama pelaksanaan pengamanan campursari Guyon Maton Cak Percil dalam rangka tasyakuran menempati gudang baru di halaman UD. Setia Distributor Personel Polsek Pogalan Polres Trengalek dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan baik disimpang jalan, pengamanan di lokasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak terkecuali bagi Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ipda Henri Agus yang melaksanakan kegiatan pengamanan Sabtu (19/10) malam, selain melaksanakan pengamanan, dirinya menyempatkan untuk dialogis dengan warga yang ditemuinya untuk menitipkan pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (20/10/2019)

“Selain fokus pada kegiatan pengamanan campursari Guyon Maton Cak Percil dalam rangka tasyakuran, Kami menyempatkan untuk dialogis dengan sejumlah warga guna menampung aspirasi dari masyarakat serta menggali informasi yang bisa segera ditindak lanjut oleh petugas pengamanan ”, ujar Ipda Henri Agus.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H. mengatakan bahwa,” Dengan meningkatkan patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ” pungkasnya.