Pesan Kapolres Trenggalek Saat Kunjungi Polsek Pogalan

Polres Trengalek – Baru menjabat kurang lebih 3 Minggu, Kemarin Sabtu (19/10) Kapolres Trenggalek Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. yang didampingi ketua cabang Bhayangkari beserta pejabat utama Polres Trenggalek kunjungi Polsek Pogalan. Minggu (20/10/2019).

Kunjungan Kapolres tersebut merupakan yang pertama kali di Polsek Pogalan dan disambut langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., Kegiatan tersebut di lakukan untuk mengetahui letak dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan pada umumnya.

” Berikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat dan jadilah Polisi yang di cintai masyarakat ” ujar Kapolres Trenggalek

Di kesempatan  yang sama Kapolsek Pogalan mengatakan ” Beliau Bapak Kapolres memberikan  semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan agar dilaksanakan dengan tulus iklhas “.ucapnya

Kehadiran kapolres Trenggalek beserta ketua cabang Bhayangkari tersebut menjadikan motivasi tersendiri bagi keluarga besar Polsek Pogalan untuk selalu memberikan  pelayanan kepolisian yang terbaik.