Polisi Amankan Giat Campursari Guyon Maton dalam Rangka Tasyakuran

Polres Trenggalek-Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat semaksimal dan seoptimal mungkin sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti halnya yang dilakukan pada  Sabtu (19/10) malam, Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh  Waka Polsek Pogalan Ipda Henri Agus melakukan pengamanan campursari guyon maton cak percil dalam rangka tasyakuran menempati gudang baru di halaman UD. Setia Distributor Desa Kecamatan Pogalan, Minggu (20/10/2019)

Giat pengamanan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Untuk itu, sebelum acara dimulai Waka Polsek Ipda Hendri Agus menghimbau kepada seluruh penonton agar tertib dalam menyaksikan hiburan tersebut.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi tetap aman dan kondusif selama hiburan berlangsung dari awal hingga selesai dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar memarkirkan kendaraannya ditempat-tempat parkir yang terawasi guna mencegah adanya curnamor,” ujarnya.

Masyarakat yang hadir nampak sangat antusias menyaksikan  hiburan tersebut mengingat hiburan campursari guyon maton cak percil memang banyak diminati oleh masyarakat dan merupakan salah satu cara melestarikan serta menghidupkan kesenian tradisional yang kita miliki agar tetap tumbuh dan berkembang.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H. mengatakan bahwa personel Polsek Pogalan akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat sebagai langkah antisipasi terjadinya potensi kamtibmas saat kegiatan berlangsung sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” ujar Kapolsek Pogalan