Silaturahmi Dukung Pentas Seni Acara Pernikahan

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, S.H., M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek tampil dalam malam kegembiraan adanya malam pernikahan salah satu warga dusun Kasrepan, desa Jombok, pada malam ini Sabtu ( 19/10 ). Adanya panggung pentas kesenian yang perlunya kehadiran polisi dalam membantu kelancaran dan kegiatan silaturahmi acara pernikahan menjadi momen anggota Polsek Pule Polres Trenggalek.

Marjuni nama salah satu warga yang melaksanakan hajatan pernikahan putranya Raga yang mempersunting putri dari kecamatan Munjungan.

Dalam kegiatan malam pernikahan putranya, dari sohibul kajat menampilkan hiburan electone campur sari widya laras dari kecamatan munjungan juga.

Saat datang dilokasi hajatan, adanya permintaan untuk turut mendoakan mempelai semoga menjadi keluarga yang mawaddah, sakinah dan warohmah dari Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Suraji turut memberikan ucapan selamat selain do’a juga lagu ” Denok gandulaning ati ” yang dibawakanya secara duet dengan artis luar kecamatan Pule.

Saat ditemui setelah kegiatan menghadiri acara pernikahan yang berdekatan dengan simpang lima, Kasrepan desa Jombok. Iptu Suraji mengatakan banyaknya personel gabungan dari TNI Koramil 0806/10 Pule dan Polsek Pule dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman saat malam pelantikan presiden dan Wakil presiden yang dijadwalkan besok sore.

” Kita fokuskan kegiatan patroli gabungan dan pengamanan adanya imbangan malam pelantikan presiden dan wakil presiden di Jakarta dengan mengondisikan wilayah aman,” ucap Kapolsek Pule Polres Trenggalek dengan pangkat balok di pundaknya malam ini.