Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Verifikasi Lapangan Adipura di Desa Binaan

Polres Trenggalek- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto menghadiri kegiatan Ferifikasi Lapangan Adipura Desa Ngadirenggo BERSERI (Bersih,Sehat ,Indah,lestari) tahun 2019 yang diselenggarakan di Balai Desa Ngadirengo Kecamatan Pogalan. Rabu (6/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang dengan rincian team ferifikasi lapangan Adipura Kabupaten Trenggalek Supriadi, Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari S,stp M.ap, Beni Saputra Kasi Pemerintahan Kecamatan Pogalan, Kades Ngadirenggo Mulyanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD dan LPM Desa Ngadirenggo, Perangkat dan Kasun, Pokmas, Karang Taruna, tim siaga Desa Ngadirenggo, Rt dan Rw maupun masyarakat Desa Ngadirenggo

Sambutan Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari yang intinya mengucapkan salam kepada para tamu undangan yang telah hadir kemudian dalam sambutannya beliau juga mengatakan merasa senang dan bangga karena Desa Ngadirenggo mendapat kunjungan dari team ferifikasi Kabupaten Trenggalek.

Sambutan team ferifikasi Kabupaten Trenggalek Bapak Supriadi yang intinya mengucapkan salam kepada para tamu undangan yang telah hadir serta tak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada Desa Ngadirenggo yang telah terpilih di Kecamatan Pogalan sebagai perwakilan Desa BERSERI (Bersih,Sehat,Indah, lestari). Selain itu beliau juga mengatakan bahwa partisipasi dari masyarakat Desa Ngadirenggo adalah modal utama kategori penilaian Team Ferifikasi Kabupaten Trenggalek.

Setelah sambutan tersebut selesai kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan papan slide proyektor oleh Kades Desa Ngadirengo  Mulyanto yang memberikan penjelasan kepada para tamu undangan yang telah hadir khususnya masyarakat Desa Ngadirenggo mengenai tema BERSERI ( Bersih,Sehat,Indah, lestari) dengan harapan semakin menambah wawasan kepada para tamu undangan khususnya masyarakat Desa Ngadirenggo.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H. mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K, M.H., mengatakan bahwa,” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat binaanya salah satunya dengan menghadiri kegiatan ferifikasi lapangan Adipura Desa Ngadirenggo BERSERI merupakan sebagai upaya bentuk dukungan dari pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya atas keberhasilannya menjadi perwakilan Desa Berseri di Kecamatan Pogalan serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang harmonis antara pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaanya. Dengan adanya kedekatan tersebut maka kondusifitas Kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama,” pungkasnya.