Ciptakan Rasa Aman, Polisi Patroli Dialogis di Toko Emas

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Personel Polsek Pogalan Polres Trengalek yang dipimpin KSPKT Aiptu Suharto bersama Aipda Sukamto melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan toko emas H. Dhofir Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (08/11/2019).

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas maupun curat dengan sasaran yoko emas. Tak lupa Aiptu Suharto bersama Aipda Sukamo menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutur Aiptu Suharto.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H. mengatakan bahwa,” Toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas kami memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas