Hibah Tanah Disetujui DPRD, Kapolres Trenggalek: Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

Polres Trenggalek – DPRD Kabupaten Trenggalek menyetujui usulan hibah lahan untuk Polres Trenggalek seluas 1,8 Ha. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Doding Rahmadi, S.T. digedung DPRD hari ini. Jumat (8/11).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. yang turut hadir bersama Bupati H.M. Nur Arifin menuturkan, pada awalnya usulan alternatif lahan untuk Polres Trenggalek berlokasi di Desa Ngentrong Kecamatan Karangan, namun setalah dilakukan kajian dan analisis dialihkan di lahan yang berada tepat depan Mapolres yakni di Jalan Soetran Trenggalek.

“Menurut rencana akan digunakan melengkapi sarana dan prasarana yang ada untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Jelas AKBP Jean Calvijn.

Masih kata AKBP Jean Calvijn, sebagian lahan tersebut akan dimanfaatkan pula untuk kegiatan operasional Kepolisian seperti ruang kerja satuan fungsi, rubasan, asrama hingga aula dan fasilitas lainnya.

“Segera kita tindak lanjuti hibah tanah ini dan laporkan kesatuan atas” Imbuhnya

Pihaknya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya serta DPRD Kabupaten Trenggalek yang telah membantu proses hibah tanah kepada Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek.