Selalu Jaga Kebugaran dan Kekompakan Melalui Program Jum’at Sehat

Polres Trenggalek – Demi menjaga kesehatan badan agar tetap bugar dan tetap ready saat bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Selain menjaga kebugaran, Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga dapat menjaga kekompakan.

Hal ini dilakukan anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. selesai apel pagi,langsung dilanjutkan olah raga pagi bersama dengan jalan sehat keliling di jalan Desa Karangan Kecamatan,Karangan Kabupaten Trenggalek, jum’at (08/11/19).

Kegiatan olah raga pagi dengan jalan sehat, diawali dengan gerakan pemanasan senam kelenturan badan yang bertempat di halaman Polsek Karangan, Polres Trenggalek. dilanjutkan dengan olaraga jalan sehat menyusuri jalan desa sejauh sekitar 3 Km dan kembali ke mako Polsek Karangan guna pendinginan untuk persiapan melaksanakan tugas – tugas kepolisian selanjutnya sesuai bidang tugas pokok dan fungsi masing – masing.

“Dengan kita rutin mekaksanakan olah raga pagi Insya Allah kita akan selalu sehat dan selalu siap dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ujar AKP Sutrisno.

“Lewat giat olahraga bersama ini juga sebagai sarana memperkuat kekompakan dan kebersamaan para personil Polsek Karangan agar semakin erat dan dapat saling bekerjasama baik dalam melayani masyarakat maupun dalam menyelasaikan berbagai permasalahan yang timbul dimasyarakat.”pungkasnya.