Tindakan Preventif Petugas Polsek Karangan Berikan Imbauan Kamtibmas pada Momen Kegiatan

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat, Polsek Karangan Polres Trenggalek siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis malam (07/11/19) dengan mengamankan giat Turnamen bola volly antar desa se-Kabupaten Trenggalek yang bertempat dilapangan Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan turnamen bola voli dilaksanakan untuk mencari calon-calon unggul pemain volly untuk mengikuti turnamen ke tingkat yang lebih tinggi.

Unit patroli Polsek Karangan juga menitipkan pesan kamtibmas kepada para suporter kedua tim agar mendukung tim kesayangannya dengan sportif serta memberikan imbauan kepada penonton yang membawa motor agar kendaraannya di kunci ganda sebagai upaya antisipasi kejadian curanmor.

“Banyaknya penonton yang datang menyaksikan pertandingan bola volly juga meningkatkan kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk itu kepada para penonton kami imbau agar memperhatikan barang-barangnya termasuk kendaraan hendaknya diparkir ditempat yang aman,” ujar Bripka Ali.

Sementara itu Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. mengatakan bahwa pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil di lapangan merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.