Tunaikan Kewajiban Ibadah Shalat Jumat, AKP Tri Basuki : Bonusnya lebih Dekat dengan Masyarakat 

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. bersama Wakapolsek Ipda Susila Basuki dan anggota lainnya tunaikan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Mustaqim Rt 5 Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Jumat (8/11)

Dalam barisan atau shaf, tampak Kapolsek Dongko dan anggota bersama jamaah lainnya mendengarkan khotib berkhotbah dengan khidmat yang menggugah iman dan ketakwaan, kemudian dilanjutkan dengan ibadah jamaah shalat jumat dengan khusyuk.

Ditemui usai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan, ibadah shalat Jum’at adalah kewajiban yang harus dilaksanakan bagi setiap umat islam dan dengan jamaah bersama masyarakat seperti ini digunakan sebagai sarana mendekatkan kamtibmas.

“Shalat Jum’at adalah kewajiban yang harus dilaksanakan guna meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Allah S.W.T.,” kata AKP Tri Basuki.

Dengan kegiatan shalat Jumat kamtibmas yang kami lakukan dengan masyarakat ini bonusnya adalah kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan semoga kami senantiasa mendapatkan keberkahan, tandas Kapolsek Dongko.