Distribusikan Material Pembangunan Tempat Ibadah di Desa Joho

Polres Trenggalek – Kegiatan Misi Kemanusiaan kepada warga masyarakat jama’ah mushola Al Fitroh dari Polsek Pule berupa pemberian material Semen untuk pembangunan mushola Al Fitroh, ( Rt/22 ), ( Rw/7 )Dusun Weru Desa Joho, didistribusikan pada siang kemarin. Jum’at ( 8/11 ).

Menurut keterangan dari Bripka Sigit Budiarso personel Bhabinkamtibmas Polsem Pule Polres Trenggalek yang ikut dalam rombongan, kegiatan menuju salah satu tempat ibadah di desa Joho dengan tidak lain implementasi Polisi peduli tempat ibadah. Dengan membawa sejumlah 11 sak semen untuk disalurkan ke Masjid all fitroh yang sampai saat ini dalam proses pengerjaan pembangunan. Melalui kegiatan penyaluran bantuan kepada masjid yang ada diwilayah Pule, diharapkan mampu membina kedekatan antara warga muslim dengan kepolisian yang berada di Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Penyerahan material berupa semen diserahkan kepada takmir Masjid al fitroh yang diterima takmir Masjid sekaligus merupakan tokoh agama setempat,  langsung dari waka polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo didampingi Bripka Sigit Budiarso. Dengan didampingi personel Polsek lainya penyerahan diterima takmir Masjid di lokasi depan Masjid yang dibangun.

 

” Melalui penyaluran bantuan berupa semen, bisa memberikan manfaat yang besar bagi tempat muslim beribadah kedepanya. Melalui lagi seperti ini kita harapkan adanya silaturrahmi antar warga umaro’ terjalin lebih akrab dan bisa saling membantu adanya tugas kepolisian, ” Kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Iptu Agustyo saat dikonfirmasi mengenai kegiatan yang dilakukan di Masjid al fitroh, desa Joho.