Kapolsek Gandusari dan Anggota Safari Shalat Jum’at di Masjid An Nur Desa Sukorejo

Polres Trenggalek – Untuk menjalin kemitraan dan kekompakan dengan para tokoh ulama, tokoh masyarakat maupun dengan warga masyarakat, Kaposek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, berserta anggota melaksanakan kegiatan safari shalat Jum’at bertempat di Masjid An Nur Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (08/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, para jamaah Masjid An Nur sebanyak sekitar 120 orang. Pelaksanakan Shalat jumat berjamaah dengan imam dan qotib KH Makruf takmir Masjid An Nur tersebut. Dengan temah kotbah jumat adalah Nobi Muhamad SAW adalah sebagai teladan umat muslim.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada seluruh yang hadir. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “Sehubungan masih musim kemarau kekeringan dimana mana, mari kita semua mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan/ karhutla dan bersama-sama memadamkan api jika terjadi karhutla. Kemudian menghimbau pada para jamaah agar tertib dalam berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas.

Selanjutnya menghimbau pada para jamaah agar waspada penipuan dengan modus kupon berhadiah. Menghimbau jamaah agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Kemudian menjelang datangnya musim penghujan agar warga masyarakat waspada terhadap terjadinya bencana alam, baik bencana banjir maupun tanah longsor” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.