Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Jika sebelumnya Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar doa bersama dan pengajian umum, kali ini jamaah mushala Nurul Iman Desa Watuagung juga menggelar doa bersama dan sholawatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selasa (12/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sujoko hadir bersama unsur tiga maupun sejumlah undangan yang terdiri dari seluruh jamaah masjid serta elemen masyarakat lainnya.

Ditempat kegiatan, personil Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Brimob Kelapa Dua Depok ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai adalah sebagai bentuk kecintaan warga dengan kehadiran Nabi Muhammad SAW.

“Dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh warga, baik itu para sesepuh desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dengan seluruh lapisan masyarakat desa,” ujarnya.

Lebih lanjut Sujoko menambahkan bahwa melalui momentum Maulid Nabi ini, akan semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan warga khususnya pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, khususnya warga Desa Watuagung,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menjelaskan diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara tiga pilar desa dengan seluruh elemen masyarakat sehingga persatuan dan kesatuan warga khususnya Desa Watuagung akan senantiasa terjaga.