Malam- Malam Patroli Diarahkan ke Waduk Tambong

Polres Trenggalek – ” Dilaporkan situasi diseputaran embong tambong malam ini aman terkendali, tiga personel melakukan kegiatan dialogis di warung kopi lesehan sekitar embong tambong. Informasi lebih lanjut akan kami luncurkan kesiaga Mako Polsek Pule,” suara laporan situasi saat kegiatan patroli yang disampaikan Aiptu Nugroho personel Polsek Pule Polres Trenggalek melalui Handy Talky ( HT ) yang dipegangya, malam itu hampir memasuki tengah malam berada dilokasi dalam memonitor Kamtibmas yang ada. Senin ( 11/11 ).

” Terima kasih informasinya tetap semangat jangan lupa sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam mengondisikan lingkungan, selamt bertugas. Malam,” ucapan terdengar dari penerima di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik Iswahyudi dalam merespon informasi yang diterima.

Sebelumnya adanya informasi dari lingkungan dusun Tambong yang sedang menemukan dua remaja berlainan jenis berada di lokasi pada batas waktu yang tidak biasanya, terlalu malam berada di lokasi sepi embong tambong saat malam. Salah satu warga mencoba mengingatkan agar tidak berada di lokasi sepi saat malam, bukanya berterima kasih saat diingatkan malah tidak terima dan memancing situasi lain.

Melihat kejadian itu, beberapa warga berkumpul untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Hal itu seperti yang dikatakan salah satu warga dusun tambong kepada personel patroli Polsek Pule Polres Trenggalek tadi malam.

” Dalam turut menjaga situasi agar tetap kondusif, patroli kita arahkan ke Lokasi embong tambong. Saat kami tiba, semua sudah kondusif aman tidak adanya permasalahan yang mengganggu Kamtibmas,” ucap Aiptu Nugroho personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikinfirmasi dilakosi tadi malam.