Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas ini Turun Langsung Kerja Bhakti

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh kemarin, Senin pagi (11/11) turun langsung ikut bedah rumah warga atas nama Bapak Jalal alamat Rt. 04/02 Dsn.Krajan Desa Timahan Kec. Kampak, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Polri bersama warga masyarakat.

Salah bentuk bantuan yang bisa dilakukan dan diaplikasikan untuk membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan, khususnya di bidang kesejateraan giat bedah rumah ini.

Selain Bhabinkamtibmas, dalam giat kerja bhakti tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun Krajan Desa Timahan – Bpk. Ahmad Syamsudin, Babinsa Desa Timahan dan 4 personel Koramil Kampak, warga masyarakat Rt. 04/02 Desa Timahan.

Adapun ukuran rumah yang direnovasi +/- 7×9 meter, dana yang digunakan berasal dari bantuan material bedah rumah dari Kodim 0806 Trenggalek.

Sedangkan dari pihak Polsek Kampak Polres Trenggalek membantu tenaga yang diwakil oleh Bhabinkamtibmas Bripka Puguh. bersama-sama warga binaan Dusun Embung Barat Utara Desa Bangkes.

Sementara itu, ditempat yang sama, bapak Jalal  mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Semua pihak yang terlibat pada giat bedah rumah ini.

“Saya ucapkan kepada semua pihak yang membantu bedah rumah ini juga warga masyarakat yang dengan ikhlas turut membantu merenovasi rumah saya yang awalnya tidak layak huni hingga akhirnya menjadi layak huni, semoga dengan adanya kegiatan Allah SWT yang akan membalasnya,”pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H menyampaikan, bahwa kegiatan bhabinkamtibmas Timahan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian personel Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu.

“Bhabinkamtibmas akan selalu hadir untuk membantu agar warga masyarakat dapat menempati rumah yang lebih layak,” Jelasnya.