Polsek Gandusari Menerima Kunjungan Tim Supervisi Bagren Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kabagren Polres Trenggalek Kompol Purwo Atmojo, R. S.Sos, M.Si, bersama tim anggota bagren Polres Trenggalek antara lain Kompol Siti Munawaroh SH, Iptu Sukaryo SH, dan Iptu Agus Budiono SH, Kasi Keu Polres Trenggalek beserta staf, melaksanakan kunjungan Supervisi di Polsek Gandusari, Polres Trenggakek, selasa (12/11/2019).

Kehadiran tim supervisi Kabagren Polres Trenggalek Kompol Purwo Atmojo R, S.Sos, M.Si, beserta rombongan di mapolsek Gandusari, disambut oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Wakapolsek Gandusari, serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Selanjutnya Kabagren Polres Trenggalek Kompol Purwo Atmojo R, S.Sos, M.Si, bersama rombongan mengambil apel pagi anggota Polsek Gandusari di halaman mako Polsek Gandusari Polres Trenggalek. Dalam mengambil apel pagi Kompol Purwo  Atmojo, Kabagren Polres Trenggalek menekankan tentang pelaksanaan kebijaksanaan pimpinan Polri dan memberikan petunjuk pembuatan perwabku pada tiap fungsi Kepolisian Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Selanjutnya tim supervisi yang dipimpin Kompol Purwo Atmojo R, S.Sos, M.Si, Kabagren Polres Trengglek melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh Fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Gdndussri mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

“Kegiatan kunjugan supervisi ini guna mengecek kesiapan Polsek Gandusari dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran. Selain itu, juga untuk mengetahui kesiapan Polsek Gandusari dalam rangka menghadapi wasrik tahap II dari Polda Jatim” kata Kompol Purwo Atmojo.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, mengatakan “kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat anggota supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi, dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Polsek Gandusari dalam melaksanakan kebijakan pimpinan Polri,” ujar AKP Rohadi selesai mendampingi Kabagren Polres Trenggalek Kompol Purwo Atmojo, bersama rombongan berkunjung di Polsek Gandusari.