Saat Binluh di Bank BRI, Ini Pesan Kanit Binmas

Polres Trenggalek- Demi mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Polres Polres Trenggalek, Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso melaksanakan sambang Kamtibmas dengan mendatangi Bank BRI unit Pogalan yang terletak di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (14/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sudarso mengajak mengajak para nasabah Bank BRI untuk lebih waspada terhadap barang bawaannya .

“Kami mengharap para Nasabah untuk lebih waspada pada saat membawa uang dan apabila diperlukan Nasabah dapat meminta bantuan kepada Polsek Pogalan untuk mengawalnya,” kata Aiptu Sudarso

Masih menurut Aiptu Sudarso, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan apabila melakukan transaksi penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar sedianya minta bantuan pengawalan kepada petugas kepolisian terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa,” Kegiatan binluh yang disampaikan oleh Kanit Binmas, diharapkan baik pihak masyarakat akan semakin waspada tehadap tindak kejahatan yang dilakukan pelaku kepada para nasabah,” pungkasnya