Salut Sinergi TNI-Polri Dalam Program RTLH Koramil Panggul.

Polres Trenggalek – Dukung Program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Koramil 0806/11 Panggul, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa, serta masyarakat bersinergi dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Depok Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Kamis (14/11).

Bripka Galih Wijaksono Bhabinkamtibmas Desa Depok saat dikonfirmasi dilokasi mengatakan “adapun bantuan bedah rumah yang dilaksanakan tersebut di rumah Saudari Soinem warga Dusun Pegat Desa Depok Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, adalah Program TNI AD.” Katanya

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan “Kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI dan Polri dalam membantu kesulitan warga masyarakat untuk mencapai rumah sehat dan sejahtera,” ucap Iptu Puguh.

Di sisi lain kegiatan ini, akan memberikan motivasi dan semangat gotong royong kepada masyarakat. Selain itu, dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kebersamaan dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok TNI dan Polri bisa tercapai sesuai harapan.

“Sebagaimana diketahui bahwa aparat teritorial Babinsa dan Babhinkamtibnas merupakan ujung tombak dari TNI dan Polri yang akan selalu siap membantu mengatasi permasalahan dan selalu berada ditengah-tengah Masyarakat diwilayah binaannya,” pungkas Iptu Puguh.