Suara Azan Berkumandang Polsek Panggul Hentikan Kegiatan

 

Polres Trenggalek – Waktu menunjukan pukul 12.00 Wib dan menandakan sudah akan Adzan Dzuhur, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., yang saat itu sudah kembali dari kegiatan rutin berpatroli mengajak para anggotanya untuk melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah, di Mushola Hubul Waton Mapolsek Panggul. Kamis (14/11).

Anggota Polsek Panggul yang melaksanakan dinas siang bergegas menuju Mushola seiring Adzan Dzuhur berkumandang.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh, mengatakan dengan Salat Dzuhur berjamaah pahalanya lebih besar daripada Salat yang dilakukan sendiri.

Apabila sudah mendengar Adzan kami menghentikan kegiatan dan melaksanakan Salat namun untuk yang bertugas di unit pelayanan masyarakat agat dapat menyesuaikan dengan jam istirahat pelayanan masyarakat.

Masih kata Iptu Puguh iya menambahkan agar Anggota mensucikan diri dengan maksimal saat berwudlu karena saat melakukan kegiatan belum tentu pakaian kita terhindar dari najis agar Salat yang kita lakukan sah. Usai pelaksanaan Kultum anggota kemudian melanjutkan aktivitas selanjutnya.