Warga Munjungan Dapat Binluh Hukum Kapolsek AKP Totok Sudarto,SE

Polres Trenggalek – Pentingnya pemahaman dan pencerahan persoalan hukum pada warga masyarakat agar setiap perilaku indifidu, kelompok maupun secara kelembagaan selalu waspada agar terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum. Seperti kegiatan yang digelar oleh pemerintahan Desa Munjungan hari ini jumat 15/11 di gedung serbaguna  desa yakni Penyuluhan hukum dan perlindungan masyarakat dengan menghadirkan nara sumber dari tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

AKP Totok Sudarto,SE Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek selaku pengisi materi hukum sekaligus perihal perlindungan masyarakat tentunya sangat semangat serta berikan apresiasi yang luar biasa pada Kepala Desa Munjungan Agus Setiawan yang menyelenggarakan media sosialisasi hukum pada warganya. Berbagai materi hukum di sampaikan oleh AKP Totok Sudarto dengan di awali perihal undang-undang Informasi Transaksi Elektronik dalam pembahasan point-point khusus yang bersentuhan sehari-hari dialami oleh warga bagaimana bermedia yang bijak dan cerdas.

“Pembahasan pencerahan terutama terfokus pada persoalan bermedia bawasanya di era saat ini secara prosentase dari hulu sampai hilir akar permasalahan bersumber pada hal tersebut, sehingga pengetahuan tata cara mengakomodir media harus secara masiv di berikan pencerahan pada masyarakat secara umum” pungkas AKP Totok Sudarto,SE.

Camat Munjungan Rudianto,M.M yang turut mengisi sosialisasi pada warga Munjungan, juga menegaskan serta mengajak warga untuk selalu patuh dan taat pada hukum dan berharap ketika melihat, mendengar dan bahkan memgalami sesuatu hal yang berkenaan dengan persoalan hukum segera saja datang ke Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk mencari solusi yang solutif. (Red/is)