Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Polisi Baksos Bersihkan Masjid

Polres Trenggalek – Jumat baksos serentak dalam bijak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjutak,S.I.K,M.H sebagai wujud kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dengan di wujudkan seluruh jajaran kepolisian di kota alen-alen dengan jajanan khasnya menggelar bakti sosial membersihkan masjid, musholla serta sarana prasarana tempat ibadah lainnya. Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan memfokuskan bhaksos di sarana ibadah di area tempat umum yakni Musholla Nur Bahari yang bertempat di pesisir pantai Blado Munjungan. (Jumat 15/11)

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE di saat mengendalikan giat bakti sosial dengan membersihkan area luar maupun dalam musholla di awali penyerahan peralatan kebersihan kepada takmir Musholla Nur Bahari saudara Sukarni. “Kegiatan bersih-bersih musholla yang kami lakukan bersama anggota ini, semoga menjadi inspirasi bagi pengunjung pantai untuk selalu menjaga kebersihan” ujar AKP Totok Sudarto.

” Kami sangat merasa terbantukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek atas terawatnya sarana ibadah di area pesisir pantai dan semoga kami bersama jamaah warga nelayan semaksimal mungkin akan menjaga subur dan terawatnya Musholla Nur Bahari ini” pungkas Sukarni.

Keberadaan pasilitas sarana ibadah di area umum ini benar-benar sangat memudahkan para pengunjung pantai maupun warga nelayan bila datang waktu sholat dan masih beraktifitas di kawasan tersebut. Satu hikmah yang tidak terlupakan dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek jalinan hubungan dengan jamaah atau warga nelayan khususnya dan masyarakat pada umumnya akan membawa keberkahan keamanan wilayah yang selalu damai kondusif.