Tangan Dingin Brigadir Deny Eka, Berikan Sembako Gratis ke Warganya

Polres Trenggalek – Polisi Peduli Sesama melalui Bhabinkamtibmas desa Sukorejo Tugu Bripka Deny Eka dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan di desa Sukorejo Kecamatan Tugu. Jumat (15/11/19).

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Bripka Deny Eka selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek desa Sukorejo Kepada Mbah. Mujilah warga Rt. 9/5 Dusun Gendong desa Sukorejo Kecamatan Tugu Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto ,S.H,M.H. Mengatakan
“Kegiatan ini adalah salah satu terobosan kreatif Polres Trenggalek sebagai wujud kepedulian Polisi kepada warga kurang mampu,” Ungkap Kapolsek Tugu

Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tugu Polres Trenggalek di wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas

Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polisi dapat terwujud dengan baik.

Dan tidak ingin ada jarak antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, imbuhnya.