Tempat Ibadah Sasaran Patroli Tadi Malam

Polres Trenggalek – Kamis malam ( 14/11 ). Personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama unsur TNI Koramil 0806/10 Pule melaksanakan kegiatan patroli bersama ke masjid di selatan koramil Pule dengan tujuan melihat situasi sasaran kerja bhakti yang bakal dilaksanakan pada besok Jum’at ( 15/11 ).

Sasaran masjid yang menjadi lokasi kegiatan kerja bhakti yang bakal dilakukan berada di samping jalur jalan raya pule -pakel, kondisi masjid yang sudah biasa dalam digunakan kegiatan Jamaah sudah berdiri lumayan kokoh dan bagus. Akan tetapi lokasi disekitarnya yang ada rerumputan dan juga dekat sungai menjadi sasaran kerja bhakti yang dilakukan besok.

Dari hasil pantauan personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat melakukan kegiatan patroli, adanya tumpukan batako di depan Masjid juga turut dalam material proses pembangunan tempat wudhu maupun toilet. Masjid tersebut sejak berdiri bukanya tidak memiliki lokasi wudhu maupun toilet, bangunan itu sudah ada akan tetapi kena bencana tanah yang ditumpanginya bergerak berakibat ambrolnya lokasi wudhu dan toilet beberapa tahun lalu.

” Kita melakukan kegiatan patroli bersinergi dengan unsur TNI Koramil Pule selain melakukan patroli antisipasi kerawanan teroris, juga dalam memastikan rencana kerja bhakti yang bakal dilakukan pada jum’at ini,” ucap Aiptu Nugroho personel Polsek Pule Polres Trenggalek.