Pelantikan DPC dan PBH Peradi, Kapolres Trenggalek: Semoga Amanah dan Sukses

Polres Trenggalek – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) Kabupaten Trenggalek berlangsung Khidmat.

Dalam acara yang digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek dihadiri oleh Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Kasdim 0806 Mayor Inf Sapto Tiarso , Kasat Resnarkoba Polres Trenggalek Iptu Bambang Dwiyanto, Amd, S.H., Wakil Ketua DPRD Kab Trenggalek, Doding Rahmadi, S.T., Wakil Ketua Umum DPN Peradi, HME. Zaenal Marzuki. S.H., M.H., Pengurus DPC PERADI dan PBH PERADI Trenggalek yang dilantik serta tamu undangan lainnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. turut mengucapkan selamat kepada jajaran Pengrurus DPC Peradi dan PBH Peradi Kabupaten Trenggalek yang baru saja dilantik.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek mengucapkan selamat kepada Bapak Haris Yudhianto, S.H., M.H. yang baru saja dilantik sebagai ketua DPC Peradi sekaligus Ketua Dewan penasehat PBH Peradi Kabupaten Trenggalek dan Bapak Agus Purwanto, S.H. sebagai Ketua PBH Peradi Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Jean Calvijn

“Semoga amanah dan membawa kemajuan bagi Peradi Kabupaten Trenggalek” Imbuhnya

AKBP Jean Calvijn berharap sebagai penegak hukum yang kerap bersinggungan dengan penanganan perkara khususnya pidana, dapat lebih bersinergi dan saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, Dalam sambutannya Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin mengatakan Peradi memiliki peran penting dalam membantu memberi masukan dan pandangannya terkait dengan peraturan daerah.

Bupati yang kerap dipanggil Cak Ipin ini menuturkan, Kedepan bisa menciptakan iklim hukum, iklim Investasi dan iklim Inovasi yang lebih baik, untuk mendukung Trenggalek yang lebih meroket.