Pesan Polisi Saat Patroli Dialogis dengan Karyawan PT Gas Mulia

Polres Trenggalek- Demi mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Pogalan tetap aman dan kondusif, jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sasmita bersama Bripka Rudi yang melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis dengan karyawan PT Energi Gas Mulia Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Jumat (15/11/2019)

Dalam kesempatan patroli tersebut, Bripka Aiptu Agus sasmita bersama Bripka Rudi memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi di seputaran area PT Energi Gas Mulia.

”Kami minta agar saudara selalu berhati- hati saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area PT Energi Gas Mulia dari orang-orang yang mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan,”ujarnya.

Selain itu, Bripka Aiptu Agus sasmita bersama Bripka Rudi juga menghimbau kepada karyawan  agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K, M.H.mengatakan bahwa,” Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif. Selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya karyawan agar selalu berperan aktif dan bersama- sama denga Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan,” pungkasnya.