Untuk Kelancaran Lalulintas Pagi, Personel Polsek Panggul Hadir Pada Simpul – Simpu Jalan.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Polres Trenggalek sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Panggul melaksanakan pengaturan pagi dengan menyeberangkan anak sekolah, Senin (18/11).

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan pengaturan untuk menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, personel Polsek Panggul juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dengan cara membantu mereka menyeberang dijalan kepada anak kesekolah dan para pegawai, serta pekerja dan masyakarat umum lainnya.

Kapolres Trengglek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.,  menyampaikan untuk kelancaran tugas pengaturan tersebut tiap personel sudah ditempatkan di simpul-simpul jalan yang telah ditentukan seperti di depan pintu gerbang masuk sekolah dan perkantoran pemerintah maupun pasar tradisional.

”Kegiatan pelayanan pengaturan pagi bertujuan untuk kelancaran arus Lalu lintas dan kami harapkan para pengguna jalan tidak ada hambatan-hambatan sampai di tempat tujuan, “Kata Iptu Puguh.