AKBP Jean Calvijn Simanjuntak Silaturahmi Ulama Muda Trenggalek

Polres Trenggalek – Disela-sela kesibukannya dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif, Kapolres satu ini masih menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh pemuda sekaligus ulama muda di Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S..I.K., M.H. Didampingi oleh Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum. sowan kerumah Baha’ul Mun’im bin Dahnan atau yang kerap disapa Gus Bahak tepatnya di kelurahan Kelutan Trenggalek. Gus Bahak merupakan salah satu dari putra Ulama kharismatik yang cukup dikenal di Kabupaten Trenggalek yakni Mbah Kyai Dahnan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jean Calvijn berbincang tentang banyak hal terkait dengan perkembangan Kamtibmas terkini khususnya yang berpengaruh terhadap masyarakat Kabupaten Trenggalek secara luas.

“Hari ini kami sowan ke rumah Gus Bahak. Alhamdulillah beliau sangat responsif dan memberikan dukungan kepada Kepolisian khususnya Polres Trenggalek dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif.” Jelas AKBP Jean Calvijn.

Masih kata AKBP Jean Calvijn, Pihaknya sangat mengapresiasi terhadap Gus Bahak yang cukup concern dengan generasi muda di Trenggalek dalam keikutsertaannya membangun dan memajukan Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan tabligh akbar Sinergitas 3 Pilar bersama Nahdlatul Ulama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhmammad SAW yang rencananya akan digelar bulan Desember mendatang.

“Rencananya akan menghadirkan Gus Miftah dari Jogja. Mohon Do`a Restunya agar bisa terlaksana dengan lancar” Pungkasnya