Bentuk Rasa Empati dan Soliditas Kepada Keluarga Besar Polri yang Mendapatkan Musibah.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama jajaran melakukan Takziah ke rumah duka Almarhumah Suprihatin, 60 tahun, Ibu kandung dari Brigadir Puguh Edi Santoso Ba Min Batalyon B Satbrimob Polda Jatim, alamat RT. 05 RW.01 Dusun Bakalan Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Selasa (19/11).

Kehadiran Wakapolsek Panggul bersama jajaran sebagai wujud empati dan soliditas kepada keluarga besar Polri yang mendapatkan musibah.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Panggul secara pribadi dan dinas juga turut mendoakan atas meninggalnya ibu Suprihatin semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah ditempatkan yang terbaik disisiNya serta diampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan serta kekuatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.” Ungkap Iptu Budi.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., saat dikonfirmasi terpisah mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, Ibu Suprihatin semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

“Mudah-mudahan beliau wafatnya Husnul Khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum dimohon mengikhlaskan atas wafatnya beliau,”pungkas Iptu Puguh.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Panggul bersama Anggota dan warga sekitar juga turut membantu mengantarkan keranda dan mengantar jenazah ke pemakaman.