Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Hadiri Pelantikan Mutasi Perangkat Desa

Polres Trenggalek- Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari pihak kepolisian harus berusaha hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Polsek Pogalan Bripka Wahyudi menghadiri kegiatan pelantikan mutasi perangkat Desa Kedunglurah dan panitia pengangkatan perangkat desa di Aula Balai Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Senin (18/11/2019)

Hadir dalam acara tersebut kurang lebih 25 orang dengan rincian Kades Kedunglurah beserta Perangkat, Babinsa Kedunglurah, Bhabinkamtibmas Kedunglurah, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota serta Tomas dan Toga Desa Kedunglurah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kedunglurah menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada kepala desa yang dilantik serta beliau juga berharap kepada Perangkat Desa yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik dan sesuai dengan aturan perundang-undangan. Selain itu pihaknya juga mengatakan kepada panitia pengangkatan perangkat desa diharapkan mampu menjaring warganya untuk diseleksi menjadi perangkat Desa untuk mengisi jabatan Kasi Kesra dan Kaur Perencanaan dengan proses pengangkatan Perangkat Desa dilaksanakan dengan cara mengikuti ujian yg rencananya akan dilaksanakan Minggu ke 3 bulan Desember 2019.

Seluruh rangkaian kegiatan mutasi pelantikan perangkat desa dan pembentukan panitia pengangkatan Perangkat Desa Kedunglurah dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga acara selesai.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Calvinjn Simanjuntak, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa,” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun pemerintah desa. Selain itu dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan yang dilaksanakan warga binaannya harapannya dapat terjalin kedekatan dengan masyarakat binaanya sehingga dapat terwujud suatu kemitraan dan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujarnya.