Kapolsek Panggul Hadiri Rakor, Unsur Tiga Pilar Kecamatan.

Polres Trenggalek – Sangat diperlukan komunikasi dari elemen tiga pilar Kecamatan untuk merumuskan suatu hubungan yang harmonis. Karena dengan adanya komunikasi yang baik maka akan semakin tercipta sinergi dan kompak dalam melangkah menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat khususnya Kecamatan Panggul.

Terlihat kegiatan bertajuk “Rapat Koordinasi Tiga Pilar Kecamatan Panggul, di Kantor Balai Rakyat Kecamatan Panggul, Dalam Rangka ” akan di adakanya sosialisasi kepada Pemilik Tambak Udang di Pantai Konang, dan membahas situasi keamanan wilayah dan kendala yang dihadapi di tingkat desa. Selasa (19/11).

Terlihat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Panggul diantaranya Camat Panggul Agus Dwi Karyanto, S.STP., Danramil Panggul Kapten Inf. Rohmad Karim dan Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., dan Kepala Desa Nglebeng Bapak Seni, duduk bersama untuk berkomunikasi membahas situasi keamanan, ketertiban Wilayah Kecamatan Panggul demi tetap terpeliharanya situasi yang kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pannggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan dari pertemuan dan komunikasi tiga pilar kecamatan kali ini sangat fokus terkait kamtibmas diwilayah hukum Kecamatan Panggul, untuk itu kami selaku tiga pilar Kecamatan akan selalu aktifkan jalinan komunikasi dan koordinasi agar sinergitas serta kekompakan dalam mengambil langkah bisa sama, yang berguna untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.” Ujar Iptu Puguh.