Kapolsek Panggul Tekankan Anggota dan Keluarganya Untuk Bijak Dalam Bermedsos

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H , M.H., pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Panggul, Selasa (19/11).

Dalam arahannya, Iptu Puguh Menyampaikan arahan dari Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., kepada para anggota untuk selalu menjaga disiplin dan lebih bijak serta cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari.

“Sehingga dalam setiap masalah yang ada, kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan Masyarakat sekitar bukan menjadi sumber masalah bagi masyarakat,” ucapnya.’ tegas Iptu Puguh.

Iptu Puguh juga berharap agar para anggota menyampaikan kepada keluarganya Istrinya dan anaknya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial “Jangan memamerkan kekayaan dan jangan merasa berhasil dengan itu semua” jelasnya.

Menurutnya, keberhasilan Anggota Polisi dilihat dari kinerjanya bukan dari hasil kekayaan yang diraihnya.

Disamping itu, Iptu Puguh juga mengingatkan anggotanya tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya atau berita bohong (hoax).

“Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar.” tutup Iptu Puguh.