Kapolsek Tugu Bersama Muspika dalam Kordinasi Terkait Kamtibmas

Polres Trenggalek – Polsek Tugu terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas, seperti yang di anjurkan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. dilakukan oleh Kapolsek Tugu, IPTU Bambang Purwanto,S.H,M.H. bersama Ndanramil Tugu KAPTEN INF Muyanto menyambangi Kantor Camat Tugu di Jl. Trenggalek – Ponorogo KM.6 Desa Gondang Kecamatan Tugu, untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi kamtibmas. Senin (18/11/19).

Dalam kunjungannya, Kapolsek bertemu langsung Camat Tugu Drs. Budiyqnto yang sedang berada di kantornya dan disambut baik serta mendapatkan apresiasi kunjungan Kapolsek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tugu berkoordinasi dengan Camat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Tugu agar tetap aman dan kondusif

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stake holder yang ada, maka kamtibmas di wilayah hukum polsek Tugu dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Camat Tugu juga menyampaikan bahwa kecamatan juga bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sama seperti kinerja anggota Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi kamtibmas.

“Pihak kami juga akan terus berupaya menjalin kemitraan dengan polsek Tugu untuk menjaga kamtibmas di wilayah Tugu agar tetap aman dan kondusif” tutur Pak Camat.