Sampaikan Pesan Pada Siswa Nurul Huda

Polres Trenggalek – Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan upacara bendera hari senin ( 18/11 ). Dalam kegiatan kemarin, pihaknya menjadi pembina upacara dan menyampaikan pembinaan kepada generasi muda penerus bangsa saat memberikan arahan, kegiatan upacara hari senin tersebut dilakukan di halaman MTS Nurul Huda, desa Pule.

Disiplin, merupakan kepatuhan terhadap aturan yang ada dalam intern sekolah afanya tata tertib sekolah. Hal itu adanya aturan hukum yang mengikat para siswa agar lebih baik dan menunjang saat belajar disekolah, implementasi dari tata tertib sekolah salah satunya datang tidak terlambat, tertib dalam parkir dengan menemptkan sepeda motornya dengan rapi. ” Disiplin akan menjadikan dasar kepribadian yang kuat untuk tertib bagi siswa,” ucapnya.

Patuh terhadap aturan lalu lintas juga menjadi penyampaian Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dalam memberikan arahan keselamatan berkendara. Menurutnya dengan memberikan arahan kepada salah satu siswa akan berdampak selamat saat berkendara sehingga upaya dalam menyelamatkan nyawa siswa bisa terlaksanakan.

Jauhi jenis minuman keras dan Narkoba sebagai upaya menyiapkan generasi indonesia yang benar -benar siap dalam kemampuan diri dan juga fisik yang kuat terhindar dari Narkoba. Hal itu yang disampaikan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek poin terakhir di depan siswa MTS Nurul huda kemarin pagi.