Suasana Sederhana dan Penuh Kenangan Acara Pamitan Kapolsek Panggul.

Polres Trenggalek – Seusai apel pagi yang dilaksanakan di Polsek Panggul berbeda dengan biasanya, dimana pada pelaksanaannya selesai apel pagi kali ini Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memanfaatkan momentum tersebut untuk berpamitan dengan seluruh anggotanya, Rabu (27/11).

Bertempat di halaman samping Mapolsek Panggul acara pamitan berlangsung dengan suasana sederhana dan penuh kenangan. Acara pamitan ini dilaksanakan dalam rangka kepindahan beliau dari jabatan Kapolsek Panggul pindah menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek.

Selanjutnya untuk jabatan Kapolsek Panggul akan digantikan oleh Iptu Budi Hartoyo, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Panggul.

Dihadapan seluruh anggota, Iptu Puguh mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama 21 bulan bertugas di Polsek Panggul. Jika ada salah kata dan perilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota saat bedinas di Polsek Panggul mohon kiranya untuk dimaafkan.

Iptu Puguh juga mengucapkan terima kasih atas atas kerjasama yang telah dibangun selama
ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polsek Panggul yang aman dan tertib, kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa di manapun kita akan bertugas.

Iptu Puguh juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan disiplin dalam bertugas. Hindari pelanggaran sekecil apapunn yang berakibat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi Kepolisian. Tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar anggota Polsek dan instansi samping.

Atas nama Keluarga Besar Polsek Panggul “Kami mendoakan semoga Bapak Kapolsek di tempat tugas yang baru selalu di beri keselamatan, kesuksesan dan kelancaran serta kesehatan, ” Ungkap Iptu Budi mewakili anggota Polsek Panggul.

Selesai acara pengarahan dan pamitan, seluruh anggota mengabadikan momen dengan berfoto bersama di halaman Mapolsek Panggul.