Pindah Tugas Kapolsek Panggul Pamit Tokoh Agama.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., dan Kanit Provost Aiptu Nanang Silaturrahmi kerumah tokoh agama dalam rangka pamitan karena pindah tugas di posisi yang baru.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomer : KEP/2500/XI/2019, tanggal 19 November 2019, Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek, di gantikan oleh Iptu Budi Hartoyo, S.H., yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul Iptu Puguh berkunjung ke rumah salah satu tokoh agama K.H. Moch Safi`i atau Gus Safik yang merupakan pengasuh pondok pesantren Salafiah yang berada di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul.

Iptu Puguh merasa sangat berkesan selama bertugas di Panggul. Dirinya juga merasakan keramahan dan keakraban para tokoh Agama dan warga masyarakat Panggul.

“Duapuluh satu bulan tugas di Panggul, saya mohon pamit untuk pindah tugas ke tempat baru. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh agama atas senergi dan dukungannya selama ini,” ungkapnya.

“Mohon maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas. Saya berharap agar jalinan tali silaturahmi yang telah dibentuk tetap dapat dijaga seterusnya,” ungkap Iptu Puguh.

Sementara, Gus Sapek mengatakan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian Bapak Iptu Puguh selama Menjabat Kapolsek Panggul yang telah menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di Kecamatan Panggul.

“Kami mendoakan semoga Bapak Kapolsek di tempat tugas yang baru selalu di beri keselamatan, kesuksesan dan kelancaran serta kesehatan,” Ungkap Gus Safik.