Ayahanda Aiptu Nurkosim berpulang, Keluarga Besar Polsek Dongko Takziah ke Rumah Duka

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama anggota dan warga masyarakat lainnya menjadi pelayat di rumah duka Almarhum bapak Wakidi Rt 14/04 Desa Ngares Kecamatan Kota Trenggalek. Senin (2/12)

Terlihat, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama anggota dan warga masyarakat lainnya ikut memanggul keranda jenazah almarhum untuk dikebumikan ke tempat pemakaman umum (TPU) Desa setempat.

Tak lupa beliau juga mendoakan sekaligus memberikan motivasi kepada Aiptu Nurkosim agar bisa lebih bersabar, dan menghiburnya supaya bisa meringankan tekanan kesedihan dan himpitan musibah yang menimpa.

Sejenak ditemui, Ipda Susila Basuki mengatakan, sebelumnya kami mendengar kabar bahwasanya tadi sekira pukul 03.00 Wib dini hari tadi, ayahanda dari Aiptu Nurkosim,S.H., yang merupakan rekan kerja kami meninggal dunia di RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Untuk itu kami beserta anggota lainnya melaksanakan takziah ke rumah duka.

“Mendengar kabar sekira pukul 03.00 Wib dini hari tadi, bahwasanya ayahanda dari Aiptu Nurkosim,S.H., yang merupakan rekan kerja kami meninggal dunia, untuk itu kami dan anggota lainnya melaksanakan takziah kerumah duka untuk mendoakan juga memberikan dorongan semangat kepada keluarga agar diberikan kekuatan juga ketabahan,” kata Ipda Susila Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., ditempat terpisah menambahkan, kehadiran kami melakukan takziah adalah wujud empati dan turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Kehadiran anggota melakukan takziah adalah wujud empati dan turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum ayahanda Aiptu Nurkosim,” ucapnya.

Untuk itu kami keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Dengan ini kami dari keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman dan islam, mudah-mudahan almarhum  husnulkhatimah dan diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya, yang selanjutnya ditempatkan ketempat mulia yakni surganya Allah Subhanahu Wata’ala,” tandas Tri Basuki.