Kesan Iptu Puguh Wardoyo Selama Menjabat Kapolsek Panggul.

Polres Trenggalek  – 21 bulan memimpin wilayah hukum Polsek Panggul, Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., resmi diganti, Senin (02/12).

Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panggul, resmi digantikan Iptu Budi Hartoyo, S.H., sebelumnya menjabat Wakapolsek Panggul.

Saat dikonfirmasi usai Sertijab, Iptu Puguh Wardoyo merasa bersyukur bisa bertugas di Kecamatan Panggul dengan masyarakatnya yang ramah dan santun, serta mengutamakan nilai agama dalam kehidupan sehari.

“Alhamdulillah selama saya menjabat Kapolsek Panggul kekompakan yang saya rasakan antar pejabat pemerintah dan Masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya terutama dalam mendukung tugas Kepolisian begitupun kekompak Personel Polsek Panggul yang terjalin selama ini.

Terimakasih yang tak terhingga kepada Forkopimca serta seluruh elemen masyarakat, Tomas, Toga, Toda dan terkhusus seluruh masyarakat Panggul atas partisipasinya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Panggul.

“Tak lupa permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh masyarakat atas salah maupun khilaf serta kekurangan selama saya menjabat, Kapolsek Panggul,” Ungkapnya.

“Untuk itu, saya berharap kepada Iptu Budi agar melanjutkannya, saya juga berharap kedepannya di Kecamatan Panggul bisa lebih baik lagi,” pungkas Iptu Puguh.