Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polsek Watulimo Giatkan Sambang Tokoh

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H terjun langsung dalam kegiatan safari sambang menemui tokoh masyarakat seluruh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, kali ini kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. bersama Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno dan Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno. Senin (2/12).

Ipda Jotomo mengatakan kegiatan sambang ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami bahas semua kerawanan yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas yang berkembang belakangan ini, serta bagaimana cara penyelesaiannya,” ujar Jotomo yang didampingi oleh Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno.

Lebih lanjut Jotomo menambahkan bahwa dirinya juga memerintahkan Bhabinkamtibmas masing-masing desa untuk lebih giat dalam kegiatan sambang kunjungan, sehingga segala potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat ditekan sedini mungkin.

Sementara itu Selan (52th) yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menambahkan bahwa dirinya mendukung penuh apa yang menjadi upaya Polri untuk menciptakan kondisi Kamtibmas kondusif serta upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami mendukung penuh apa yang sampaikan bapak Wakapolsek Watulimo, semoga dengan sinergitas semacam ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dirinya berharap melalui sinergitas antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat ini dapat meningkatkan kerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo selalu aman dan kondusif.