Titip Kamtibmas melalui Tomas, Cara Pak Bhabin Sampaikan Pesan

Polres Trenggalek – Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Wahyudi terus melakukan sambang gunamempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan toga, tomas, toda dan masyarakat, Minggu ( 01/11/2019).

Dalam giat sambang pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah Bpk. Nur Efendi seorang tokoh masyarakat yang merupakan warga Rt 12 Rw 03 Desa Jati Kecamatan Karangan. Selain silaturahmi dan ramah tamah Bhabinkamtibmas juga menggali informasi mengenai keamanan di lingkungan Rt 12.

“Kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa Jati aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” ujar Brigadir Wahyudi.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang penuh kekeluargaan dan harmonis sehingga akan tumbuh rasa toleransi dan saling menjaga yang pada akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah ini,” imbau Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga meminta kepada Bpk. Nur efendi selaku tokoh masyarakat untuk meneruskan apa yang telah disampaikan kepada warga lainnya dilingkup Rt 12, sehingga semua warga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Desa Jati ini.