Kapolsek Watulimo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Karanggandu

Polres Trenggalek – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, Pemerintah Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek melantik perangkat desa yang baru. Selasa (3/12).

Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir bersama Forkopimcam Watulimo menjelaskan bahwa pelantikan perangkat desa ini untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dusun Gandu Desa Karanggandu.

“Kami ucapkan selamat kepada Metha Putri Lestari yang pada hari ini resmi bergabung menjadi perangkat Desa Karanggandu, selamat mengabdi untuk kemajuan Desa ini,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut Kapolsek yang juga pernah berdinas sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh perangkat desa lainnya serta khususnya kepada Kepolisian untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Dusun Gandu Desa Karanggandu.

“Kita semua berharap agar Kepala Dusun yang baru saja dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta selalu bersinergi serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.