Takziah Keluarga Meninggal

Tidak ada komentar 45 views

Polres Trenggalek – Adik dari istri Aiptu Yanik yang saat ini melaksanakan kegiatan pendidikan perwira di sukabumi meninggal siang tadi, Selasa ( 3/11 ). Wujud dari ikatan salah satu anggota keluarga besar Polsek Pule Polres Trenggalek meninggal, anggota piket yang dipimpin Aiptu Marjani melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka yang berada di desa Sumberingin, Kecamatan Karangan sore kemarin.

Rumah duka yang berada di dekat jalur utama antar Kabupaten, mengakibatkan kegiatan pengatuaran saat jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka menuju lokasi pemakaman umum desa setempat.

Aiptu Marjani personel Polsek Pule Polres Trenggalek dan Bripka Wahyudi melaksanakan kegiatan pengaturan dengan turun langsung di depan rumah bertepatan adanya jalur jalan raya yang cukup memerlukan perhatian saat pemberangkatan jenazah.

” Dalam membantu kelancaran saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka, kita lakukan penghormatan terakhir kepada jenazah yang meninggal dengan turut melibatkan diri dalam pengamanan jalur yang dilalui jenazah menuju lokasi pemakaman,” ucap Aiptu Marjani.