Remaja Putri Tinggalkan Rumah Belum Kembali

Polres Trenggalek – Pelajar Putri Hilang Kontak Saat Malam. Alfineta Hamilik ( 16 ) pelajar warga ( Rt/5 ) ( Rw/2 ) Kelurahan Kelutan, Kabupaten Trenggalek dikabarkan hilang sampai saat ini belum diketahui keberadaanya, Rabu ( 4/12 ). Alfineta telah meninggalkan rumah dengan ijin membeli kertas folio pada selasa malam kemarin ( 3/12 ) pada pukul 20.00 Wib dan sampai kabar ini dipublikasikan pihak keluarga kehilangan kontak denganya.

Bagi warga yang menemukan orang tersebut dengan ciri-ciri rambut lurus hitam sebahu, warna kulit sawo matang dengan bentuk muka agak sipit saat meninggalkan rumah memakai kaos warna merah jaket coklat muda dengan celana warna biru seperti yang ada di foto, segera melaporkan ke pihak kepolosian terdekat.

Seperti yang dilaporkan kemarin Mohammad Ilham ayah dari Alfinetta dengan alamat Rt/27 Rw/7 desa Sumberingen ke pelayanan SPK Trenggael yang diterima Aiptu Agus Wahyudi pada malam rabu kemarin sekitar selang 40 Menit Alfinetta pamit membeli kertas folio yang tak kunjung pulang.

Informasi atas hilangnya Alfinetta selanjutnya ditindak lanjuti Humas Polres Trenggalek dan Humas Polsek Jajaran seperti Polsek Pule Polres Trenggalek untuk membantu menginformasikan kepada kalayak umum apabila mendapati Alfinetta segera melapor.

” Kita bantu sebar informasi melalui media sosial siapa tahu dari beribu netizen ada yang mengetahui keberadaanya,” ucap Kapolsek Pule Polres Trenggalek melalui Kasi Humasnya Bripka Saiful Anwar, S.H.