Wujud Solidaritas Kapolsek Panggul, Jenguk Istri Iptu Puguh.

Polres Trenggalek – Menjunjung tinggi tali Persaudaraan antara sesama Kapolsek, Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soedomo Trenggalek, bersama Kapolsek Durenan dan Wakapolsek Pule, untuk menjenguk Istri Kapolsek Bendungan karena sakit. Kamis (05/12).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul Iptu Budi memberikan motivasi, semangat serta dukungan moril bagi Istri dari Kapolsek Bendungan Bapak Iptu Puguh Wardoyo, Mantan Kapolsek Panggul yang saat ini di rawat inap ruangan Sadewa di RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Kita adalah keluarga dan kami datang untuk memberikan semangat agar  selalu sabar dalam menghadapi ujian dan saya mewakili Anggota Polsek Panggul mendoakan semoga Ny. Ninik Puguh Wardoyo cepat sembuh dan  bisa beraktifitas  kembali  seperti sediakala” ucap Iptu Budi.

Rasa empati yang diperlihatkan para Kapolsek jajaran Polres Trenggalek yang menjenguk orang sakit merupakan amal shalih, bahkan termasuk yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.

“Semoga Sakit yang dialami oleh Beliau dapat segera diangkat oleh Allah SWT, dan segera diberi kesembuhan untuk segera bergabung kembali melaksanakan tugas sehari-hari untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa,” Pungkas Iptu Budi.