Peduli Anggota Yang Sakit Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. Sambangi Anggotanya

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, dampingi Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melaksanakan anjangsana dan sambang pada anggotanya yang sedang sakit yaitu Bripka Sudarto dirumanya Dusun Bandung, Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (07/12/2019).

Dalam kegiatan anjang sana tersebut Bapak Kapolres Ttenggalek Jean Calvijn Simanjuntak S.I.K, M.H, bersama rombongan antataralaiin Ibu Wakapolres Trenggalek Kompol Wiji Rahayu SH, Kabag Sumda Polres Trenggalek Kompol Suprapto SH, serta para pejabat utama Polres Trenggalek lainya dan petugas medis urkes PolresTrenggakek yang didampingi oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH berserta anggota melaksanakan anjang sana di rumah Bripka Sudarto Anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang sudah lama menderita sakit.

Dalam kesempatatan tersebut bapak Kapolres Trenggalek AKBB Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K, M.H. beserta rombongan pejabat utama Polres Trenggalek berkesempatan mendoakan anggota yang sakit Bripka Sudarto agar segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Selain itu bapak Kapolres juga membawa tim medis petugas kesehatan dari urkes Polres Trenggalek untuk mengadakan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan kepada Bripka Sudarto anggota Kepolisian Polsek Gandusari yang sedang sakit tersebut.

Selanjutnya bapak Kapolres Trenggalek juga memberikan santunan dan bingkisan kepada keluarka Bripka Sudarto, serta memberikan motifasi supaya anggota yang sedang sakit Bripka Sudarto segera sembuh dan sehat kembali seperti sediakala.

“Tetap semangat pak Darto, hati hati dengan pola makan dan minum obat secara teratur, mudah mudahan pak Darto segera sembuh dan sehat kembali seperti semula ” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.

Selanjutnya rombongan bapak Kapolres Trenggalek berpamitan akan melanjutkan perjalanan menuju ke wilayah Kecamatan Karangan, Trenggalek.