Pererat Tali Silaturahmi, Sebagai Alat Pemersatu Warga

Polres Trenggalek – Kenyamanan dan ketentraman dalam suatu lingkungan masyarakat tidak lepas dari peran Tokoh Agama. Hal ini disadari betul oleh Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek, untuk itu kemitraan dan silaturahmi dengan para Tokoh Agama terus terjalin dan ditingkatkan.

Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Desa Buluagung Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Siswanto dengan menyambangi dan bersilaturahmi dengan Kiai Mustofa di Dusun Mburet Desa Buluagung Kecamatan Karangan, Sabtu (07/12/19)

“Kami selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karangan untuk Desa Buluagung sangat mengharapkan partisipasi dari Pak Kiai untuk turut menenangkan warga agar tidak perlu resah lagi usai adanya kejadian penculikan bayi di Dusun Mburet beberapa waktu yang lalu,” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap warga dapat kembali tenang tanpa mengabaikan kewaspadaan dan melakukan aktivitas seperti biasanya karena pelaku telah ditangkap dan sedang menjalani proses hukum di Polres Trenggalek.

Kiai Mustofa menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan akan meneruskan kepada warga sehingga situasi di Dusun Mburet dapat kembali aman, tenang dan kondusif.