Pesan Kamtibmas Melalui Perangkat Desa

oleh

Polres Trenggalek – Untuk selalu mengoptimalkan sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa, sambang merupakan salah satu cara guna mewujudkan kebersamaan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan perangkat di Desa binaan.

Pada Sabtu (07/12/19) Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Andi Setiawan menyambangi para perangkat desa yang sedang melaksanakan tugas sehari-hari di Balai Desa Sukowetan.

“Giat sambang ini rutin kami laksanakan guna memantau serta memastikan situasi di desa binaan dalam kondisi yang aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan tatap muka bersama pemerintah Desa dan juga warga Desa Sukowetan,” ujar Brigadir Andi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas untuk para perangkat desa agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing, serta mengajak para perangkat Desa Sukowetan guna ikut menciptakan situasi kamtibmas serta meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama warga.

“Apabila perangkat desa maupun warga ada yang mengetahui hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Karangan Polres Trenggalek agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat,” pesan Brigadir Abdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *