Anggota Polsek Gandusari Pengamanan Babak Grand Final Pertandingan Bola Volly Wonorejo Cup

Polres Trenggalek – Satu regu anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Rudi Sugihartono SH, melaksanakan pengamanan babak final pertandingan turnamen bola volly mini Wonorejo Cup antar Rt. se Desa Wonorejo memperebutkan juara I dan II yang bertempat di halaman Balai Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (07/12/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adakah Muspika Gandusari, Kanit Reskrim Polsek Gandusari Ipda Rudi Sugihartono SH, beserta anggota, Kades Wonorejo beserta perangkat Desa Wonorejo, Babinsa Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Karang Taruna Desa Wonorejo, Tomas dan Toda Desa Wonorejo, serta para pengunjung pertandingan bola volly warga masyarakat Desa Wonorejo yang berjumlah kurang lebih 800 orang.

Kegiatan pertandingan final bola volly Wonorejo Cup malam ini dipimpin oleh Wasit saudara Didin Khoirul salam dengan dibantu hakim garis saudara Juli, Diki, Samsul dan saudara Kiki, mempertemukan pertandingan di babak final bola volly Wonorejo Cup antara tim bola volly Rt. 09 VS tim bola volly Rt. 11 Desa Wonorejo dengan hasil pertandingan 0 – 3 yang di menangkan oleh tim bola volly Rt.11 Desa Wonorejo.

Kemudian dilanjutkan dengan upacara penutupan kegiatan turnamen bola volly antat Rt Wonorejo Cup dan penyerahan piala serta penghargaan kepada para juara dan kegiatan selesai dengan aman, tertib dan terkendali.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Dalam pengamanan kegiatan babak final pertandingan bola volly antar Rt se Desa Wonorejo tersebut kami telah menerjunkan belasan petugas kepolisian anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang dibantu anggota TNI Koramil Gandusari mengamankan jalanya kegiatan tersebut dan alhamdulilah pertandingan babak final bola volly antar Rt memperebutkan juara I dan II di Desa Wonorejo malam ini berlangsung sampai selesai dengan aman, tertib dan terkendali” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.