Anggota Polsek Gandusari Pengamanan Jalan Sehat Karang Taruna Tunas Harapan

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari beserta anggota hadiri dan pengamanan kegiatan Jalan sehat karang taruna Tunas harapan Desa Sukorejo yang berempat Start dan finesh di lapangan Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (08/12/2018).

Hadir pada kegiatan jalan sehat tersebut adalah bapak Bupati Trenggalek, Muspika Gandusari, Kades dan perangkat Ds.Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Bhabinsa Desa Sukorejo, para pemuda karang taruna dan warga masyarakat peserta jalan sehat sekitar 2000 orang.

Pelaksanaan jalan sehat dengan rute Start dan finish di Lapangan Desa Sukorejo keliling Desa Sukorejo dengan menempuh jarak kurang lebih 4 km. Kemudian dilanjutkan pengundian karcis berhadiah dengan hiburan elekton. Dilanjutkan serah terima jabatan Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Ds.Sukorejo dari saudara Gigih kepada saudara Yabani. Dilanjutkan penyerahan piala Kartasura oleh Bupati Trenggalek kepada tim Persib dari Dusun Bandung dan tim Persit dari Dusun Tugu Desa Sukorejo.

Sambutan Bupati Trenggalek yaitu menyampaikan salam kepada seluruh undangan dan peserta jalan sehat. Mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya acara. Semoga Desa Sukorejo berhasil menjadi Desa Adipura. Dilanjutkan pengundian hadiah sampai selesai dengan aman dan terib.

Kapolsek Gandusari  mengatakan “pada kegiatan jalan sehat karang taruna tunas harapan Desa Sukorejo tersebut kami telah menerjunkan satu regu anggota Kepolisian Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dibantu anggota TNI Koramil Gandusari, untuk mengamankan jalanya kegiatan jalan sehat tersebut. Alhamdulillah kegiatan jalan sehat yang juga dihadiri bapak Bupati Trenggalek tersebut berjalan sampai selesai dengan aman, tertib dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.